Manfaat Daun Kemangi

Sebenarnya daun kemangi ini banyak sekali manfa'atnya,terutama pada sambal goreng,dengan adanya daun kemangi ini maka sambal goreng akan terasa sedap dan lezat serasa ingin menyantapnya,biasanya orang-orang yang berjualan ayam goreng di pinggir jalan,kalau maenyajikan masakannya,tidak lupa kasih daun kemangi ini,dan ada beberapa lagi kasiatnya daun kemangi ini,manfaatnya daun kemangi ini yaitu:
Daun kemangi bila difungsikan dalam masakan, maka bisa digunakan sebagai lalap. Daun kemangi memiliki aroma khas yang cukup kuat namun lembut. Daun kemangi ini biasanya juga disantap bersama - sama dengan lalapan lain seperti daun kubis, sambal dan irisan mentimun.
di atas itu adalah sekedar saya tau manfa'atnya daun kemangi ini,selain ada manfaatnya daun kemangi ini,juga ada kasiatnya,kasiat daun kemangi ini yaitu sebagai berikut:
Khasiat daun kemangi untuk kesehatan sangat beragam. Daun kemangi memiliki manfaat untuk menghilangkan bau badan atau bau mulut. Anda punya masalah dengan itu? maka konsumsilah daun kemangi setiap hari secara rutin. Namun jika Anda kurang suka dengan rasanya, Anda dapat membuat air perasan daun kemangi yang dicampur dengan daun kunyit dan daun beluntas lalu meminumnya secara rutin setiap hari.
Daun ini biasanya memang enak sekali buat lalap makan kita,karena daun ini tidak terasa pahit atau sepet,pokoknya di jamin enak sekali bisa membuat selera makan,tetapi lebih enaknya lagi buat makan ada sambalnya tersendiri.